Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Kursus Making Money Online Gratis Dapat $$$
Selasa, 02 Desember 2008
Kursus making money online (cara-cara memperoleh penghasilan online) secara gratis? Emang ada ya? Disamping belajar internet marketing dengan gratis juga bisa dapat $$$? Ah, yang bener aja bung…. Mungkin pertanyaan-pertanyaan yang terlintas di pikiran anda semua saat membaca judul postingan saya kali ini.
Yup, itu semua beneran kok. Informasi menarik ini saya peroleh dari hasil blogwalking beberapa waktu yang lalu. Kebetulan, sewaktu saya menemukan informasi ini di blog salah seorang sahabat. Sahabat tersebut sedang online di YM. Jadi, sekalian aja saya Tanya soal kebenaran informasi yang dimuat di blognya itu.
Katanya, sih dalam waktu 2 minggu semenjak sahabat saya tersebut ikutan kursus gratis ini beliau sudah memperoleh penghasilan sebesar $37. Hasil yang luar biasa menurut saya yang masih newbie ini. Dan sekedar informasi aja, seorang teman beliau yang beliau ajak ikutan kursus malah mampu mendapatkan penghasilan yang lebih luar biasa lagi, yaitu memperoleh $147 hanya dalam waktu 1minggu. Wah, ini lebih luar biasa lagi menurut saya. Saya langsung ngiler mendengar angka yang disebutkan oleh sahabat saya tersebut.
Kursus making money online dan juga internet marketing tersebut diadakan oleh seorang blogger bule yang bernama Russell Brunson. Beliau ini, seperti master-master online earning yang lain membagikan ilmunya secara gratis. Selain mengikuti kursus yang beliau adakan, anda juga bisa mengikuti kompetisi yang sedang beliau adakan. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang akan anda dapatkan jika mampu memenangkan kompetisi ini adalah Corvette terbaru.
Dari informasi yang saya dapatkan, Russell Brunson sebelumnya juga pernah mengadakan kompetisi dan terbukti menepati janjinya memberikan hadiah kepada sang pemenang. Dan pada kesempatan ini Russel Brunson sendiri yang akan memberikan kursus langsung pada anda melalui video-video kursusnya secara gratis.
Melalui kontes yang disebut $100 Million Dollar Challenge, anda diminta untuk melakukan beberapa tugas yang harus anda selesaikan. Nantinya tugas-tugas yang anda kerjakan akan dinilai oleh Russell Brunson dan dari nilai-nilai itulah nantinya akan dicari yang terbaik.
Anda juga berkesempatan memperoleh $$$ dengan cara yang sangat mudah, sebagaimana yang dilakukan oleh sahabat saya tersebut sehingga dalam waktu yang singkat mampu memperoleh hasil yang sangan WAH menurut saya. Caranya adalah anda tinggal memperkenalkan kursus atau kompetisi yang sedang diadakan oleh Russell Brunson ini. Dan sebagai imbalannya anda akan memperoleh $1 dari setiap teman yang mendaftar secara gratis program ini. Mungkin $1 bagi anda adalah angka yang sangat kecil, tetapi coba anda bayangkan jika anda memperkenalkan program ini kepada 100 orang dan 75%-nya tertarik dan mendaftar. Anda sudah memperoleh $75 dalam waktu yang singkat bukan. Sebagaimana yang telah diperoleh oleh sahabat saya dan temannya itu.
Pembayaran dilakukan melalui paypal, jika anda belum punya akun paypal segeralah mendaftar secara gratis di paypal.com. dan jika anda tidak punya kartu kredit untuk verifikasi akun paypal anda, kenapa anda dapat menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Yang dapat anda beli di broker yang menjual VCC murah.
Jadi tunggu apa lagi, jangan lewatkan kesempatan memperoleh $1 pertama anda dengan memperkenalkan program gratis ini kepada teman anda. Siapa tau anda orang yang beruntung memperoleh Corvette terbaru. Daftar sekarang juga DISINI.

Label: ,

posted by Gusna @ Selasa, Desember 02, 2008  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com