Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Tips Sebelum Membeli Handphone Baru
Sabtu, 29 November 2008
Sebenarnya apa aja sih yang menjadi pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah handphone? Apakah itu karena harga, model/merk, kebutuhan, atau karena ingin tampil gaya? Yah, apapun alasan anda dalam memilih sebuah handphone yang akan anda gunakan sehari-hari itu adalah hak anda. Pada kesempatan ini, saya ingin membagikan sedikit cerita saya sebelum memutuskan untuk membeli hp baru.
Kalau alasan saya membeli hp yang saya gunakan saat ini ada banyak, beberapa diantaranya adalah hp saya yang lama sudah sering error saking tuanya, trus karena ingin memiliki hp yang ada kameranya hahahaha...Cuma karena tabungannya baru cukup, jadi baru bisa beli sekarang. Setelah mempunyai tabungan yang cukup, saya malah bingung mau beli hp apa :D apakah GSM atau CDMA. Setelah mengingat dan menimbang berbagai kelebihan dan kekurangan hp GSM dan CDMA, saya memutuskan membeli yang GSM.
Setelah ribuan kali membolak balik halaman tabloid khusus hp untuk melihat iklan handphone dari berbagai merk untuk mencari sebuah handphone murah dengan berbagai fitur yang mendukung keperluan saya. Beberapa hal yang saya jadikan pertimbangan adalah harga yang pas dengan kantong saya, design atau modelnya, ada kameranya buat mengabadikan moment yang berharga, trus bisa digunakan untuk internetan.
Dengan pertimbangan-pertimbangan tersebutlah, saya akhirnya memutuskan membeli handphone Sony Ericsson K630i. Entah mengapa, sejak iklannya baru nongol saya udah langsung jatuh cinta. Begitu ada di pasaran, tanpa pikir panjang lagi langsung saya beli :D. Kalau anda sendiri, apa yang menjadi pertimbangan anda sebelum membeli hp yang anda pakai sekarang ini? Saya akan sangat senang jika diantara anda ada yang ingin berbagi sedikit tips dalam membeli handphone baru.

Label:

posted by Gusna @ Sabtu, November 29, 2008  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com