Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Dukung Peserta Busby Seo Test Yuk..
Senin, 29 Desember 2008
Busby SEO Test apaan sih? Klo ga salah sih itu adalah sebuah kontes dunia di bidang SEO. SEO, apalagi tuh? Konon menurut informasi yang saya dapatkan, SEO adalah sebuah teknik untuk meraih posisi teratas di search engine. Kontes seo yang disebut dengan busby seo test ini sebenarnya udah berlangsung selama beberapa bulan. Dan kini sudah memasuki bulan terakhir sebelum juaranya diumumkan. Dan aura kontes ini pun semakin pekat di blogosphere.
Bagaimana tidak, mendekati bulan-bulan terkahir ini kayaknya akan membuat para peserta kontes ini menderita imsonia dech. Karena semakin mendekati akhir, suasana akan semakin tegang dan itu berarti akan semakin banyak pula waktu dan pikiran yang tersita untuk kontes ini. Berbagai teknik akan mereka lakukan untuk bisa mencapai posisi puncak data google center dan bertahan disana. Berbagai perhitungan algoritma dan segala tetek bengeknya yang tidak saya pahami akan selalu menemani hari-hari para master kita ini dalam rangka mengibarkan Sang Saka Merah Putih di ajang SEO Competition ini.
Perjuangan teman-teman kita ini tidak akan ada artinya jika tidak ada dukungan dari kita semua. Dukungan yang dapat saya berikan kepada peserta hanya sebuah backlink dari blog sederhana ini. Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak teman-teman semua untuk turut serta berpartisipasi memberikan dukungan kepada para peserta dari Indonesia. Sedikit mengutip kalimat salah seorang kawan yaitu Brokencode untuk menambah semangat para peserta, Viva Indonesia Noone can Beat Us.

Label: ,

posted by Gusna @ Senin, Desember 29, 2008  
1 Comments:
  • At 13 Januari 2009 pukul 20.48, Anonymous Anonim said…

    mas, saya juga ikutan kontest tersebut walaupun bukan master tapi bisa buat ajang uji coba, dukung saya juga ya, linknya

    http://www.easyprofitblog.com/busby-seo-test

     

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com