Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Tolong Saya Kecanduan
Kamis, 03 Januari 2008
Waduh.....kayaknya penyakit saya ini udah tambah parah deh. Kayaknya level blog&internet addictive saya semakin meningkat aja deh....Kemarin aja pulang dari ujian bukannya belajar, eh saya malah asik ngnet seharian di kampus. Efeknya? Ya udah bisa dilihat sendiri sekarang wajah kedua blog milik saya di blogosphere udah berubah. Coba aja liat disini sendiri klo ga percaya.

Kemarin, hari pertama ujian lumayan lancar jawabnya and sekarang juga. Nah, sekarang penyakit saya udah kumat lagi buktinya selesai ujian langsung buat postingan ini. Lagian di luar lagi hujan deras, jadi emang lebih baik klo ngnet gratis di perpus he...he...:-)

Saya mo cerita dikit nie pengalaman ujian dari kemarin. Kemarin pagi-pagi saya udah berangkat dari rumah. Maksudnya seeh mo ngapling tempat yang strategis buat ujian (konon katanya posisi bisa menentukan prestasi). Eh, waktu berangkat hujan deras banget, mana kampus saya lokasinya di bukit Jimbaran... Kayaknya kemarinitu klo ga ujian ga mahasiswa dari Denpasar yang bakal ke bukit deh... Habis, hujannya deras banget ampe-ampe saking derasnya yang di depan ga keliatan gitu...

Kayaknya minggu-minggu ini Tuhan mo kasi hujan sepuas-puasnya untuk Indonesia yang udah lama ga turun hujan. Saking banyaknya volume hujan yang dikirim Tuhan ampe-ampe beberapa daerah ga kuat nampung alias terjadi banjir. Akhir tahun and tahun baru harus disambut dengan bencana alam..

Kita balik lagi ke penyakit saya. Belakangan saya sempat dibuat repot oleh penyakit saya ini. Coba bayangin aj uang saku saya ampi ga ada sisa gara-gara cuma buat ngnet aja... Maklum namanya juga orang lagi kecanduan, apapun juga dilakuin agar dapat. Untung aja saya ga ampe nglakuin yang aneh-aneh. And udah kuliah lagi jadi bisa ngnet gratis lagi deh (siapa seeh yang ga suka ama yang gratisan...). Walopun lagi ujian he..he...

Eh, teman-teman dari kampus lain udah ujian ato gimana?

Label: ,

posted by Gusna @ Kamis, Januari 03, 2008  
3 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com