Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Tentang Saya
Senin, 24 Desember 2007
Wah, lama juga ya saya ga buat postingan. Pada kesempatan ini saya ingin membuat postingan yang sedikit menjelaskan Who Am I ( kok kayak judul film aja). Saya terlahir ke dunia pada tanggal 12 Desember 1986. Saat ini saya masih tinggal dengan ibu dan adik saya. Mereka adalah 2 orang perempuan yang sangat saya sayangi dan cintai (tapi masih ada seorang lagi yang saya sayangi). Ayah saya sudah lama meninggal. Beliau meninggal pada saat saya kelas 3 SMP.

Oya, hampir lupa perkenalkan nama saya I Wayan Eka Dharma Saputra. Teman-teman biasa memanggil saya Eka atau Eka Ds. Saat ini saya masih tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Mengenai nama Gusna adalah pemberian dari almarhum kakek (adik dari kakek kandung saya). Itu adalah panggilan kesayangan Beliau untuk saya.

Habi saya membaca (tapi bukan termasuk kutu buku). Segala junis buku saya lahap (kayak makanan aja he...). Tapi yang paling menarik minat saya untuk membaca adalah buku-buku tentang self improvement, bisnis&marketing, novel, kesehatan, dll (ampe bingung nyebutinnya..)

Kekasih? Yup, tentu saja dia adalah seseorang yang saya sayangi. Saat ini kami sedang long distance (bahkan bisa dibilang very very long distance), karena saat ini kekasih saya tersebut sedang bekerja di South Dakota di Amerika sana.

Cakrawala adalah blog kedua saya di Blogosphere. Blog pertama saya adalah Balivetman. Melalui cakrawala saya ingin dapat saling gerbagi dengan semua orang, menambah teman dan juga menambah wawasan saya.

Sejak saya berkenalan dengan blog, saya menjadi internet addicted (klo blog addicted masih belum, yah paling baru hanya 45% aja). Klo lagi males buat postingan, saya biasanya wara-wiri, jalan-jalan atau numpang lewat ajah ke blog-blog yang kebetulan saya temukan.

Oya klo pengen liat foto&profile saya yang sedikit lebih lengkap klik aja disini. OK, saya rasa untuk saat ini cukup sekian perkenalannya. Have a Great Day and Happy Blogging to All.

Label:

posted by Gusna @ Senin, Desember 24, 2007  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com