Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Postingan Pertama di Awal Tahun
Selasa, 01 Januari 2008
Wah....besok udah kuliah lagi mana besok adalah hari pertama ujian akhir semester ganjil. Pusing nie.... Liburan ini saya ga ada belajar sama sekali. Maklum orang sibuk he... Sibuk baca novel Laskar Pelangi yang fenomenal itu and tentu aja sibuk dengan side job saya itu (itung-itung cari tambahan uang untuk beli minum buat bebek besi kesayangan saya Zusuki Shogun FD 110 tahun 2000...)

Ga tanggung-tanggung 3 novel dari tetralogi Laskar Pelangi sudah berhasil saya lahap habis selama seminggu ini..

Ceritanya seru banget lo.... Saya sudah punya rencana mo buat postingan tentang novel ini.. Pokoknya ga bakal nyesel deh klo udah baca (apalagi klo bacanya garatisan seperti saya he...:) ga perlu beli he..:))

Ya udah, saya cuma mo ngucapin met siap-siap buat teman-teman Udayana yang mo "bertempur" habis-habisan besok.. GOOD LUCK Guys

And buat teman-teman FKH mohon kerja samanya untuk besok... Mari kita berbuat baik dengan saling membantu dan tolong menolong (maunya....)

Mohon doanya dari teman-teman semua biar besok saya bisa jawab semua soal-soal ujian dengan baik dan benar.......

Amien

Label:

posted by Gusna @ Selasa, Januari 01, 2008  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com