Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Happy New Year to All
Senin, 31 Desember 2007

Visit www.hostdrjack.com


CLICK HERE!



Met taon baru semua........

Wah, akhirnya saya pulang kerja juga. Maklum selain kuliah saya juga nyambi jadi PRT part time he.... Wah, hari ini capek banget. Pulang kerja lalu buru-buru ke warnet, untung aja ada yang masih buka malam taon baru kayak gini. Buru-buru mo ngucapin buat yayank saya yang nan jauh disana he...

Wah hari ini saya jadi baby sitter, nemani bos yang mo dinner ama keluarga besarnya. Saya deh yang repot ngurusin Autaru yang bulan Februari depan genap berusia 2 tahun. tumben malam taun baru saya kerja, walaupun selama ini saya sangat jarang ngerayain tahun baru ama teman-teman.

Tadi di restauran sewaktu menemani bos untuk jagain anaknya, saya melihat banyak hal. Selama ini saya ga kepikiran klo disaat orang lain sibuk dengan acara tahun baru yang serba ramai, ternyata ada juga teman-teman kita yang sibuk bekerja. Hari ini dimana-mana ramai banget. Saya salut dengan teman-teman yang merelakan malam tahun barunya dengan bekerja, kebanyakan mereka itu adalah waitress, ada juga pak polisi yang mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan. Selamat bertugas Pak Polisi... ada juga penjaga Pom Bensin and masih banyak lagi...

Jadi klo menurut saya, akan lebih baik klo kita merayakan tahun baru tidak dengan berhura-hura. Coba deh liat umat Hindu menyambut tahun baru-nya dengan Nyepi.(maaf saya tidak bermaksud untuk membanggakan salah satu agama ataupun menjelekkan yang lain). Mari juga kita ingat dengan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam apakah kita layak berhura-hura di atas penderitaan saudara-saudara kita.

Wah,baru mau pasang postingan and pulang menuju rumah eh, malah hujan deras...jadi malam tahun baru dirayain dengan berbasah-basah ria deh he..he..:)

By The Way, Met Tahun Baru 2008 buat semua... Semoga di tahun 2008 nanti kita semua dapat meraih apa yang selama ini kita inginkan dan semua yang tertunda di yahun 2007 dapat tercapai di tahun 2008.
posted by Gusna @ Senin, Desember 31, 2007  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com