Marilah Berbagi Hari Ini

Tempat Berbagi Artikel, Tips dan Info Lainnya

 
Cari Disini
Pesan Sponsor

Sale text links on your site

Ruang Banner


Masukkan Code ini K1-YYB3BE-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Cuap-Cuap

Free shoutbox @ ShoutMix
Cool Stuff
Asal Anda
My Data
Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory
eXTReMe Tracker
Yang Suka Gossip Masuk Sini
Kamis, 05 Februari 2009
Gossip siapa sih yang ga suka? Mulai dari gossip artis yang lagi Hot hingga gossip ga penting lainnya. Sebenarnya apa sih enaknya ngegossip? Kok bisa sehari penuh acara-acara hampir di seluruh stasiun tv swasta berisi gossip aja? Emangnya enak ya ngomongin orang lain? Daripada sibuk ngegossip mendingan kita ngeblog aja yuk....
Kini layanan jasa penyedia blog gratis sudah sangat banyak. Mulai dari wordpress.com, blogger/blogspot.com yang sudah sangat terkenal, sekarang ada juga (it)gossips.com yang menyediakan layanan blog gratis. Gratis ga berarti murahan dunk, itgossips menyediakan blog dengan kapasitas yang sangat besar lho. Bayangkan aja kapasitasnya sebesar 100MB luayan besar untuk blog pribadi untuk menulis apa yang sedang kita pikirkan :D ga Cuma itu, disini kita juga diberikan kebebasan untuk bikin forum gratis. Jadi bagi yang emang bener-bener suka bergossip, hasrat untuk bergosip ria bisa disalurkan dengan membuat forum gossip gratis.
Selain itu, anda juga bisa ngeadd teman, saling kirim komentar ala friendster dan lain-lainnya. Jadi daripada seharian ngabisin waktu anda dengan nonton acara gossip di tv, kenapa ga sekalian aja bergossip online sambil nambah teman juga. Yuk daftar (it)gossips sekarang dan mulailah bergossip tentang apapun yang anda suka.
posted by Gusna @ Kamis, Februari 05, 2009  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
It's Me

Name: Gusna
Home: Denpasar, Indonesia
About Me: Selamat datang di blog milik gusna, blog ini berisi kumpulan artikel dan tips-tips yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari-hari, yang saya rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda tentang tulisan saya.
See my complete profile
Gusna Post
Gusna's File
Join My Comunity
Cool Site
Tukaran Links Yuuksss
Cakrawala Gusna
My Friend's Link
balivetman weblogs
  • Weightloss Vitamin
  • Care During Pregnancy
  • Canon Camera Stores
  • Men Clothing Stores
  • Simple Health Tips
  • Cheap Car Electronics and GPS Stores
  • © Marilah Berbagi Hari Ini Template by Isnaini Dot Com